Komisi V DPRD Provinsi Banten Kunker ke KPAK Jaksel

Jakarta Selatan, Jakarta – Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Jakarta Selatan, Irwan Wardhana menerima kunjungan kerja DPRD Komisi V Provinsi Banten.

Irwan Wardhana yang didampingi jajarannya mengatakan sangat berterima kasih Perpustakaan dan Arsip Kota Jakarta Selatan (KPAK) dipercaya sebagai referensi dalam kunjungan kerja, pihaknya akan memberikan masukan dan penjelasan apa yang diperlukan dalam kunjungan kerja DPRD Prov Banten yang fokus dalam pengembangan perpustakaan daerah. “Kami akan senang hati memberikan masukan dan penjelasan program yang dilakukan di KPAK Jaksel sehingga dapat menjadi percontohan dalam pengembangan perpustakaan daerah Banten” kata Iwan, Selasa (12/7).

Sementara Ketua Rombongan Komisi V DPRD Provinsi Banten, Fitron Nur Ikhsan yang ditemui usai kunjungan kerja, mengatakan kehadirannya dalam rangka pembelajaran program-program yang dilakukan di KPAK Jakarta Selatan untuk dapat meningkatkan perpustakaan daerah Provinsi Banten.

“Banyak sekali pembelanjaran yang diambil dari kunjungan kerja ini seperti banyaknya program-program yang dilakukan untuk membangun minat baca masyarakat” ujar Fitron

Fitron juga menambahkan “Perpustakaan dibangun bukan hanya sebagai tumpukan buku yang dijaga pegawai pegawainya tetapi banyak sekali program yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas perpustakan dan ini dilakukan di Jakarta Selatan” tambah Fitron. (Net/A1)