Relawan ALMAUN Minta Polisi Usut Motivasi Pemasang Spanduk “Tol Jokowi”

 

Foto: Istimewa

Jakarta – Banyaknya spanduk yang dipasang disekitar jalan tol yang bertuliskan “anda sedang melewati jalan tol Pak Jokowi” menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, salah satu relawan Jokowi yang tergabung dalam relawan Aliansi Masyarakat Untuk Nawacita (Almaun) meminta kepada aparat kepolisian agar mengusut tuntas siapa yang memasang dan apa motif pemasangan spanduk tersebut.

“Kita minta polisi mengusut pemasangan spanduk di jalan tol tersebut. Siapa dan Apa motivasi pemasangan spanduk agar diketahui publik. Karena hal ini cukup meresahkan,” Ujar Anggin Makruf, Wakil Ketua Umum Almaun kepada wartadaerah.com pada Kamis, (14/08/2018).

Menurut Anggin, kalimat yang ada di spanduk tersebut selain berpotensi memecah belah antar pendukung calon presiden juga sangat merugikan Presiden Jokowi.

“Sebagai relawan Jokowi, tentu saja kami merasa dirugikan. Kami yakin, pak Jokowi tidak pernah berfikir untuk membuat lelucon seperti yang ada di spanduk tersebut,” ujar Anggin lagi.

Meski demikian, Anggin berharap ini segera diselesaikan karena menurutnya bisa saja spanduk tersebut dipasang bukan oleh relawan Jokowi.

“Bisa saja kan? Mungkin motivasinya menurunkan citra pak Jokowi di masyarakat. Sehingga salah satu bentuk yang dilakukan adalah dengan memasang spanduk tersebut agar viral di media sosial,” ujar Anggin menduga. (A1)

BAGIKAN