Wapres Buka Puasa di Kediaman Chairul Tanjung

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman pengusaha Chairul Tanjung, Menteng, Jakarta, pada Sabtu.

Wapres tiba di tempat acara pukul 17.05 didampingi oleh Ibu Mufidah Jusuf Kalla. Wapres menyempatkan diri beramah-tamah dengan beberapa tamu undangan, demikian keterangan pers yang diterima Antara.

Acara dibuka dengan tausiyah oleh Muhamad Nuh dan dilanjutkan sambutan oleh tuan rumah, Chairul Tanjung.

“Semoga Ramadhan ini menjadi momen silaturahim, mengenyampingkan perbedaan, dan memperkuat persatuan demi bangsa ini,” kata mantan Menko Perekonomian itu.

Setelah itu, Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Nasaruddin Umar memimpin doa bersama, lalu para tamu undangan berbuka dengan takjil yang telah disediakan, untuk kemudian shalat Magrib berjamaah.

Seusai shalat, Wapres dan tamu undangan menuju tempat makan untuk menikmati jamuan santap malam. Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla meninggalkan tempat acara sekitar pukul 19.20 WIB.

Turut hadir pada acara itu antara lain Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden kesebelas RI Boediono, beberapa menteri dan mantan menteri, serta beberapa pengurus partai dan para tokoh publik. (Ant)

BAGIKAN