Srikandi Pemuda Pancasila Bantu Panti Asuhan

Palu – Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah memberikan bantuan ke sejumlah panti asuhan di Kota Palu, sebagai rangkaian kegiatan jelang pelaksanaan Musyawarah Wilayah I (Muswil) Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah, Rabu (18/10).

Panti asuhan yang disambangi diantaranya panti asuhan Nurul Khairaat Kanuna, panti asuhan Umul Khairaat Donggala Kodi, panti asuhan Sinode GPID dan Panti asuhan Immanuel Kelurahan Lolu Utara.

“Ini rangkaian dari pelaksanaan Muswil, yang akan dihelat pada hari Jumat (20/10) mendatang,” kata Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sulteng, Fadlun Hamid.

Dia mengatakan kegiatan sosial itu merupakan rutinitas organisasi. Namun saat ini, dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Muswil dan hari ulang tahun Pemuda Pancasila yang ke-58, 28 Oktober 2017 mendatang.

“Ini adalah bentuk dari kepedulian kami, bagi anak-anak yang ada di panti asuhan,” ujarnya.

Kata dia, meskipun nilai sumbangan itu tidak seberapa, namun pihaknya berharap kiranya dapat meringankan beban bagi anak-anak yang berada di panti asuhan ini. Sumbangan itu merupakan usaha patungan dari pengurus dan kader organisasi.

Dalam kegiatan itu, Srikandi Pemuda Pancasila menyumbangkan lima karung beras, 10 dus mi siap saji, 1 dus susu kaleng dan minyak kelapa. Sumbangan itu diserahkan langsung oleh ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sulteng kepada pengurus panti asuhan.

Persiapan Muswil pertama Srikandi Pemuda Pancasila akan digelar bersamaan dengan pelaksanaan Muswil VI Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah. Kegiatan itu direncanakan turut dihadiri Ketua Umum DPN Srikandi Sri Maya.

Sumber : Antara

BAGIKAN