LAMI Luncurkan Program Semangat Berbagi Kebaikan

Bekasi – wartadaerah.com | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) luncurkan program semangat berbagi kebaikan, kegiatan ini merupakan program rutin yang akan dilaksanakan di setiap wilayah DPD dan DPC LAMI seluruh Indonesia, dimana sasaran dari program ini diantaranya pekerja yang di-PHK, anak yatim piatu, dan  yang sangat membutuhkan, kali ini DPP LAMI melakukan kegiatan berbagi buku iqro, Jus dan makanan ringan terhadap Pengajian anak di Wilayah tambun. Hal itu utarakan Jonly Nahampun Ketua Umum DPP LAMI kepada warta daerah dilokasi berbagi, tempat pendidikan alquran (TPA) Tambun. Jumat (24/7).

Ketua umum DPP LAMI Jonly Nahampun mengatakan pemberian itu bentuk kepedulian terhadap anak anak yang belajar mengaji, tujuannya agar mereka memahami tentang Islam, dengan bisa membaca buku iqro, serta dilanjutkan bisa membaca kitab suci al quran.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar dapat secara komperhensif menyentuh seluruh lapisan masyarakat Tambun dan sekitarnya, termasuk anak anak, selain itu dengan kegiatan ini, anggota juga bisa merasakan bagaimana kebahagiaan yang dirasakan oleh masyarakat sekitarnya “ucapnya.

Harapannya, semoga program yang dijalankan ini dapat terus konsisten berkembang sehingga energi LAMI dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Semangat berbagi kebaikan, kami akan gaungkan di seluruh Indonesia”tuturnya.

Disamping itu DPP LAMI juga memberikan sedikit penghargaan berupa sedikit nominal rupiah, sebagai rasa ucapan terima kasih terhadap guru ngaji, yang sudi mengajarkan generasi penerus bangsa, dalam mengenalkan pondasi sendi sendi agama.

Terpisah guru ngaji Hj Ustazah mengatakan terimakasih banyak atas perhatian LAMI semoga mendapat berkah dari Allah. (Gun)