Raker I Dapil VII Jawa Barat PDI Perjuangan, Bahas Strategi Dan Siap Jalankan Rekomendasi Rakernas

Caption : Sambutan Rieke Diah Pitaloka Anggota DPR RI Daerah Pemilihan VII Jawa Barat

Purwakarta – wartadaerah.com | Rapat Kerja I (Raker) DPD PDI Perjuangan (PDIP) Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan VII (Bekasi, Karawang dan Purwakarta) yang di gelar di Hotel Istora dan Cafe Jatiluhur Purwakarta, Minggu 9 Agustus 2020,  siap jalankan Rekomendasi Rakernas PDI Perjuangan. Hal itu dikatakan Ronny Harefah, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat kepada warta daerah, dilokasi Raker I. Minggu (9/8).

Rapat Kerja I Dapil Jabar 7 PDI Perjuangan dalam rangka memperkuat soliditas antar kader di wilayah perbatasan kabupaten Karawang yang akan menghelat pilkada 2020.

“Dalam raker dibahas strategi pemenangan, program-program kerakyatan yang kelak akan diusulkan di daerah masing – masing dan strategi mengimplementasikan Pancasila seutuhnya” papar Ronny.

Ronny mengajak dalam Raker I ini untuk bersama-sama mewujudkan spirit yang betul-betul kukuh, dan bulat sehingga tidak bisa dipecah dengan ancaman apa pun.

“Solid bergerak itu adalah dinamis progresif, mempunyai tujuan untuk mewujudkan negara berbasis riset dan inovasi,” tegasnya.

Dari pantauan warta daerah rapat kerja tersebut dihadiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka Anggota DPR RI Daerah Pemilihan VII Jawa Barat, para Ketua, Sekretaris, Bendahara dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta,  Mochtar Mohammad Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, calon Bupati Karawang dr Yesi Karya Lianti, dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) perbatasan Karawang.(Gun)