Viral, Disebut Pengganti You Tuber Atta Halilintar, Benny Siswa Berprestasi Di Mts Jamiatul Huda

CAPTION : Benny You Tuber Bekasi Usia 13 Tahun bersama Orang tuanya.

Bekasi – wartadaerah.com | Dalam beberapa tahun terakhir, menjadi Youtuber tengah menjad tren di kalangan milenial. Sekarang ini, tidak hanya orang dewasa, anak pun mulai mencoba membuat video sederhana di Youtube. Mulai dari bercerita tentang kegiatan sehari-hari,  traveling, sampai ke tutorial. Seorang YouTuber, juga dikenal sebagai pembuat konten diaplikasi YouTube, Youtuber muda berusia 13 tahun saat ini sedang viral dan gadang gadang akan mengganti kan para senior youtuber seperti Atta Halilintar, Raditya Dika, dan Ria Ricis, Rafi Ahmad, Sule, Andri, Baim Wong di kancah you tuber indonesia ternyata siswa berprestasi di Mts Jamiatul Huda Bojongmangu. Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dengan konten Benny Bustomy Chanel, Benny mengisi konten dan channel youtube nya terkait Science & Technology,  dimana konten yang berisi tentang informasi edukatif yang berhubung dengan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini. Salah satu konten dalam Benny Bustomy Chanel membahas tentang gaya fotografi yang makin beragam seiring makin bertambahnya ide-ide baru dari para kreatornya. Seperti trend style foto cyberpunk yang menjadi idola di kalangan pecinta fotografi. Gaya cyberpunk ini sendiri terinspirasi dari film Blade Runner dengan genre cyberpunk yang mendapatkan pengaruh dari subkultur punk dan budaya hacker. Di tutorial membuat efek foto Cyberpunk, dijelaskan secara lengkap dan detail dan mudah dimengerti.

Siapa yang menyangka, sosok anak kecil yang terlihat masih lugu ternyata you tuber muda dari Kabupaten Bekasi, yang saat ini viral di para pengiat youtube di Bekasi, dari sosoknya tak terlihat anak yang paham terhadap Teknologi Informasi (IT) sebut saja Beni nama youtuber muda Bekasi yang disambangi warta daerah. Jumat (7/8).

Dikatakan Benny, perkenalan dirinya terhadap gadget dan teknologi informasi (IT) sejak berusia 9 tahun, berawal dari hanya melihat youtube dan kawan kawan sedang menbuat kreator video konten youtube. Keahlian membuat kreator konten youtube bukan diraih secara mudah dan cepat, namun melalui proses menbuat isi konten dan sering menemui kegagalan, namun itu tetap dilakukan berulang ulang kali

“Kenal gadget dan Teknologi informasi dari usia 9 tahun, awalnya cuma nonton teman,  kemudian mulai mencoba membuat video konten” ucap Benny.

Benny Fathul Bustomy nama lengkap You Tuber Muda Bekasi ini mengaku bersekolah di Mts Jamiatul Huda Bojongmangu, Kabupaten Bekasi Jawa Barat , Benny merupakan salah satu siswa berprestasi disekolahnya, langganan juara kelas selalu diraihnya.

“Benny sekolah di Mts Jamiatul Huda ” imbuhnya.

Ada banyak hal yang harus dipelajari selain pelajaran sekolah, salah satunya menjadi kreator you tube, tidak semua orang bisa membuat itu, namun ditekankan Benny, sesibuk sibuknya dirinya membuat mengisi konten chanel you tubenya, pendidikan tetap yang paling utama.

“Sekolah tetap nomer satu” tutup Benny mengakhiri wawancara dengan warta daerah (Gun)