Laga Pembuka Liverpool, Sadio Mane Berpeluang Tampil Kontra Norwich

Jakarta, – Penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane, dikabarkan berpeluang besar untuk bisa tampil dalam laga perdana Liga Inggris melawan Norwich City pada Sabtu.

Mane baru kembali ke Melwood pada Senin (5/8) dan baru mulai berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada hari Rabu (8/8), usai mendapat jatah libur tambahan setelah membawa Senegal melaju ke partai final Piala Afrika beberapa waktu lalu.

Ia bahkan tak ikut bermain saat Liverpool berjumpa Manchester City di ajang Community Shield. Tanpa kehadiran Mane, Liverpool harus tumbang lewat adu penalti 4-5 (1-1).

“Ya. Dia hanya memiliki dua minggu libur, jadi dia tetap bugar dan itu kabar baik,” ujar Manajer Liverpool Jurgen Klopp dalam situs resmi klub.

Klopp menegaskan bahwa Mane memang terlihat siap bermain seperti yang ditunjukkannya saat latihan. Namun manajer asal Jerman ini akan memantau kondisinya lebih dahulu.

“Dia (Mane) terlihat bugar. Dia bersama tim untuk pertama kalinya dan terlihat baik-baik saja, dengan semangat yang baik dan menantikannya. Jadi, ya, dia adalah pilihan tetapi kita akan lihat,” katanya.

Begitu pula dengan James Milner yang sudah pulih dari cedera otot ringan dan dikatakan siap tampil di laga perdana. Tanpa adanya pemain lainnya yang cedera, Klopp memiliki banyak pilihan untuk memilih 18 pemainnya untuk pertandingan pembuka. (Ant)