Relawan Martabat Jokowi Amin Lakukan Kampanye Dor To Dor

Jakarta – Relawan Martabat Jokowi-Ma’ruf melakukan kampanye dari pintu ke pintu warga mengkampanyekan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden, Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin). Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 18 kabupaten/kota di Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh.

“Kami memberitahukan kepada masyarakat akan capaian Jokowi selama kepemimpinannya dan juga memberitahukan program Jokowi-Ma’ruf lima tahun ke depan,” ujar Ketua Umum Relawan Martabat Jokowi-Ma’ruf, Tohom Purba, saat dihubungi, Kamis (11/4/2019) melalui komunikasi aplikasi WhatApps.

Ke-18 kabupaten/kota yang dikunjungi adalah Medan, Binjai, Langkat, Karo, Dairi, Pakpak Barat, Samosir, Humbahas, Taput, Tobasa, Pematang Siantar, Simalungun, Asahan, Batubara, Serdang Bedagai, Deli Serdang, Tebing Tinggi dan Subulsalam.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami di sisa masa kampanye Pemilu 2019 ini untuk meneguhkan hati dan pikiran masyarakat agar jangan salah pilih pemimpin. Jokowi-Ma’ruf adalah cermin orang teladan,” ujar Tohom.

Tohom yang didampingi pengurus Relawan Martabat Jokowi-Ma’ruf Sumut antara lain Wakil Ketua, Wesly P Sihombing; dan Sekretaris, Albert Siagian, menyebutkan hangatnya sambutan masyarakat kepada Jokowi-Ma’ruf di daerah-daerah yang dikunjungi tersebut.

“Artinya, itu secara umum menggambarkan kesukaan masyarakat Sumut dan Aceh kepada Jokowi-Ma’ruf. Karena itu pula, Relawan Martabat Jokowi-Ma’ruf optimis pasangan Capres/Cawapres 01 itu unggul 65% di Sumut dan Aceh pada Pemilu, Rabu 17 April 2019,” ungkapnya.

Tohom menambahkan, para relawan terus menjaga aura kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sumut dan Aceh agar tidak tergusur karena politik uang maupun kampanye kotor dan hoaks.

“Kami mengajak masyarakat bersama-sama memenangkan pasangan 01,” tutur Tohom. (Red)