BENGKULU UTARA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) resmi terkait pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) di seluruh kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (30/11) bertempat di Rama Agung Resto.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua dan tim Partai Koalisi pemenangan Prabowo-Gibran dari partai Gerindra,Partai PSI, Partai Golkar, Partai PAN, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang, Partai Garuda, Partai Gelora Indonesia, Partai Rakyat Adil Makmur.

Dalam Sambutannya, Ketua Tim Kampanye Daerah Amri Jumanto, ST.M.Si, menaympaikan “Demi memenuhi target Prabowo-Gibran menang satu putaran, Amri Jumanto meminta seluruh kader bekerja keras memenangkan simpati publik dan menghindari kesalahan yang tidak perlu. Hal yang juga penting adalah menguasai opini publik,” ungkapnya.

Disisi lain Sekretaris TKD, Mahdi Singarimbun, SE mengungkapkan, ”Ini waktunya meraih kemenangan. Tidak ada pesan lain kecuali kerja keras, kerja cerdas, dan juga tarik simpati masyarakat. Kita jaga momentum, jangan buat unforced error (kesalahan yang tidak disengaja). Kemudian, tentu kita kuasai opini publik,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian SK TKD Kepada masing-masing Ketua Partai Koalisi, lalu diskusi bersama semua ketua dan tim fraksi pemenangan terkait rencana kerja memulai untuk bergerak seiring masa kampanye Pemilu 2024, yang dipimpin oleh sekretaris TKD, Mahdi Singarimbun, SE. Acara diakhiri dengan do’a dan foto bersama.(Adv)