Peringatan Hardiknas, Bupati Lebak Beri Penghargaan Bagi Siswa Yang Berprestasi

Muhamad Luthfi (berkemeja putih) santri kelas VII Pondok Pesantre Terpadu Al Farhan Cipanas, Lebak, Banten saat menerima penghargaan dari Bupati Lebak sebagai siswa berprestasi Kab Lebak bidang matematika.

Lebak, Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional 2019, pemerintah daerah Kabupaten Lebak sebagi salah satu bentuk dari Program Lebak Cerdas memberikan apresiasi kepada pelaku pendidikan di kabupaten lebak, baik itu Sekolah, Tenaga Pendidikan maupun siswa. 02 Mei 2019.

Dari segelintir orang penerima penghargaan penerima penghargaan itu, ada nama Muhamad Luthfi, ananda Muhamad Luthfi adalah salah satu santri kelas VII Pondok Pesantren Terpadu Al Farhan, Cipanas, Lebak, Banten asal Konsulat Citorek, Muhamad Luthfi diberikan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Lebak Ibu Hj.Iti Octavia Jayabaya sebagai siswa SMP yang berprestasi di bidang Matematika, hal ini didapatkan setelah tahun 2019 ini ananda Muhamad Luthfi menjadi juara pada ajang Olimpiade Sains Nasional di Kab. Lebak.

Direktur Pondok Pesantren Terpadu Al Farhan H.Deden Z Farhan mengatakan “ atas nama Pondok Pesantren Terpadu Al Farhan, kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ananda Muhamad Luthfi santri kelas VII asal Konsulat Citorek, kepada Guru, Pembina, Pendamping, Wali Kelas, Kepala Sekolah atas raihan prestasi ini, semoga penghargaan dari Pemerintah Daerah Kab.Lebak ini menjadi motivasi khususnya untuk ananda Luthfi dan umumnya bagi kami Pondok Pesantren Al Farhan agar terus memacu diri untuk lebih berprestasi dan terus istiqomah dalam melibatkan diri dalam program Lebak Cerdas, ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Pemerintah Daerah Kab Lebak, dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Ibu Hj.Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak, semoga ini semua menjadi bagian dari ikhtiar bersama kita dalam mengamalkan salah satu dari 3 visi Kab Lebka yakni Lebak Cerdas”.

Di kesempatan yang berbeda, Kepala Sekolah SMP Al Farhan, Sahri menyampaikan “ alhamdulillah, kami bersyukur atas penghargaan ini, insya Allah ini akan kita jadikan sebagai pemantik motivasi agar semakin lebih giat lagi memacu diri dalam proses belajar dan mengajar”. Ujarnya (Red)